Mancing di Pulau Tidung

Mancing di Pulau Tidung

Mancing di Tidung

Wisata ke Pulau Tidung ga lepas dari wisata yang 1 ini yaitu memancing! Yang pasti sih memancing ikan yah, bukan mancing yang lain, hehehe.

Untuk wisata memancing kita akan menempuh perjalanan kira-kira 1 jam menggunakan perahu nelayan beserta kru nya. Biasanya kita akan dibawa ke rumpon/tempat ikan. Rumpon ini tempat ikan-ikan berkumpul, yah seperti rumah untuk mereka karena di bawahnya terkadang ada rongsokan seperti becak, bus, bangkai kapal dan lainnya. anda juga bisa memancing di Jembatan Cinta Pulau Tidung.

adobe software download

Untuk teknik memancing bisa berbeda-beda sesuai keinginan wisatawan, jika tekniknya beda kadang tempat memancingnya juga berbeda. Kalau masih awam biasanya wisatawan akan disiapkan alat memancing berupa benang dengan teknik mancing dasaran. Teknik ini cukup mudah karena kita hanya tinggal menunggu sambaran ikan di bawah dan menariknya ke atas.

Ikan yang didapat beraneka ragam, kadang dapat Kerapu, Tanda-tanda, Ekor Kuning, dll. Ukurannya juga bervariasi, jika kita beruntung akan dapat ukuran yang lumayan besar. Yang pasti apapun ukurannya kita akan tetap merasakan sensasi memancing di Pulau Tidung :)

Ditunggu kunjungan ke Wisata Pulau Tidung :)

765qwerty765

Share This Post

Share to Google Buzz
Share to Google Plus
Share to LiveJournal
Share to MyWorld
Share to Odnoklassniki
This entry was posted in Cerita Tidung and tagged , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.